Kreator Danganronpa Mungkin Akan Membuat Entri Baru Dalam Seri Tersebut ‘Suatu Hari Nanti’

Kreator dari seri Danganronpa, Kazutaka Kodaka mengatakan bahwa ia mungkin akan kembali menangani seri tersebut. Oran gyang berada di belakang seri pembunuhan misterius ini saat ini tengah mengerjakan Master Detective Archive: Rain Code, sebuah game dark fantasy bertempat dalam sebuah kota hujan yang tidak pernah berhenti. Game tersebut diungkap pada bulan kemarin, dan dijadwalkan untuk rilis di Switch pada musim semi nanti.

Game pertama dalam seri Danganronpa adalah Danganronpa: Trigger Happy Havoc, yang pertama kali dirilis di PlayStatio Vita pada tahun 2010. Game ini kemudian diikuti oleh dua buah sekuel, anime, dan sejumlah spin-off. Untuk plot dari masing-masing game adalah sejumlah anak sekolah terperangkat, dengan cara untuk bebas adalah membutuh teman mereka sendiri. Ketika seseorang dibunuh, murid yang selamat akan menggelar sebuah pengadilan. Jika pembunuhnya ditemukan, maka yang selamat akan melanjutkan hidup mereka sedangkan yang bersalah akan dieksekusi. Setiap murid memiliki kemampuan spesialnya sendiri.

Dalam wawancara dengan Twinfinite, Kadoka menyatakan bahwa ia ingin membuat sebuah IP baru, dan sejak publisher Spike Chunsoft tidak mendorong game Danganronpa baru, maka ia mengerjakan IP lainnya. Ia juga mengatakan bahwa ia memiliki banyak sekali ide daningin membuat sesuatu yang baru.

Namun Kadoka juga menyebutkan bahwa ia mungkin akan kembali lagi ke Danganronpa suatu hari nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More