Potionomics Game Sim Berjualan Potion Hadir di Platform PC Hari Ini

Potionomics, sebuah game dimana kalian akan membuat berbagai macam potion dan menjualnya kepada para pelanggan kalian hadir di platform PC. Dikembangkan oleh Voracious Games, Potionomics hadir di Steam Hari ini.

Bersamaan dengan itu, pihak developer juga telah merilis sebuah trailer baru untuk game ini.

YouTube player

Dalam game Potionomics, para pemain akan mengendalikan Sylvia, seorang enterprenueur yang mewarisi sebuah toko potion dari pamannya. Harus menghadapi utang yang sangat banyak, serta persaingan yang ketat, ia harus melakukan berbagai hal yang ia bisa untuk menjadi penjual potion terbaik di Rafta.

Game RPG ini berfokus kepada cerita yang menggabungkan manajemen bisnis, dan elemen deck-building. Para pemain akan mengatur toko, serta pengeluarannya, membuat potion, dan membuat resep yang paling efektif, kemudian bernegosiasi dengan para pelanggan.

Potionomics sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2020 kemarin, namun mulai muncul kembali di berbagai acara seperti PAX East pada tahun ini. Voracious sendiri juga telah merilis sebuah playable demo dengan waktu terbatas pada acara Steam Next Fest di awal Oktober ini.

Potionomics sendiri saat ini telah tersedia di PC melalui Steam. Sebuah Deluxe Edition yang dirilis berisikan sebuah digital artbook, dan soundtrack. Kedua edisi ini dirilis dengan potongan harga 10% dan 15%, yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 24 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More