Kurang Dari 1 Bulan, Resident Evil 4 Remake Sudah Laku 4 Juta Kopi

Hadir pertama kali di konsol Nintendo GameCube, Resident Evil 4 berhasil menarik perhatian para gamer melalui cerita, gameplay, grafis, VA dan juga karakternya. Game ini juga bahkan disebut sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa, dan juga telah memenangkan berbagai penghargaan di tahun 2005. Tentunya bukanlah sebuah hal yang tidak wajar bila Capcom memutuskan untuk menghadirkan remake dari game tersebut. Awalnya tidak sedikit yang khawatir kalau remake ini akan berakhir kurang memuaskan seperti Resident Evil 3 Remake, nyatanya Remake terbaru ini berujung sukses, dengan kurun waktu 2 hari perilisannya, sudah laku 3 juta kopi. Kini tidak sampai satu bulan, RE4 Remake terjual 4 juta unit yang membuatnya menjadi game dengan penjualan tercepat kedua di franchise RE.

Kabar pencapaian ini dibagikan oleh Alex Aniel yang merupakan penulis di Itchy Tasty: An Unofficial History of Resident Evil, yang menyebutkan kalau game ini telah menjadi game dengan penjualan tercepat kedua dalam franchise Resident Evil.

Dan dengan perilisan The Mercenary pada 7 April kemarin, sepak terjang penjualan Resident Evil 4 Remake kemungkinan akan terus meningkat. Apakah kalian merupakan salah satu dari gamer yang menyumbang pencapaian ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More