League of Legends, Valorant, dan Game Riot Lainnya Akan Hadir Minggu Depan di Game Pass

Setelah diungkap sebelumnya bahwa League of Legends, Valorant, Wild Rift, Legends of Runeterra, dan Teamfight Tactics akan hadir di Xbox Game pass, kini kabar terbarunya game-game tersebut akan hadir di layanan milik Microsoft ini pada tanggal 12 Desember mendatang.

Baru-baru ini, Xbox mengumumkan bahwa kumpulan game Riot akan hadir pada hari Senin nanti di PC (League, Runeterra, TFT, Valorant), dan mobile (Wild Rift, Runeterra, TFT), dan akan berisikan berbagai unlock dan extra yang ada di versi GAme Pass. Para gamer nantinya dapat menghubungkan akun Riot mereka, dan akun Xbox GAme Pass untuk memainkan game tersebut.

Untuk Valorant, League, dan Wild Rift akan datang dengan seluruh agent atau champion yang ada saat ini dan juga akses ke agen atau champion yang dirilis. Sedangkan Legends of Runeterra akan datang dengan seluruh kartu yang ada di Foundations Set. Seluruh game ini akan berisikan bonus spesial seperti boost XP atau skin, dan para pemain yang menghubungkan akun Riot mereka sebelum 1 Januari akan mendapatkan hadiah tambahan di setiap game.

Perlu diketahui bahwa semua game tersebut dapat dimainkan secara gratis, namun hadiahnya yang bisa kalian dapatkan melalui layanan Game Pass biasanya merupakan hadiah yang di dapatkan melalui microtransaction.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More