Producer Battlefield 4 Kembali ke DICE Untuk Pimpin Battlefield

Mantan producer dari Battlefield 4, David Sirland dikabarkan kembali lagi ke DICE untuk memimpin franchise Battlefield.

Kembalinya Sirland diumumkan melalui akun Twitternya, ia menyebutkan bahwa akan kembali memimpin franchise tersebut mengikuti perilisan Battlefield 2042 yang kurang baik.

Dalam cuitannya ia menyambut kembali para gamer di komunitas Battlefield dan mengatakan bahwa ia tidak sabar untuk membuat masa depan Battlefield menjadi lebih cerah dan lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Sirland sendiri dikenal untuk memproduksi Battlefield 4 namun ia sendiri telah memiliki sejarah yang panjang dengan franchise tersebut.

Ia memulai perjalanannya dengan Battlefield di Battlefield 2 pada tahun 2005 dan kemudian ia juga menangani Battlefield: Bad Company. Setelah pergi dari EA untuk mengejar proyek lainnya, ia akhirnya kembali dengan Battlefield 4, dan kemudian memproduksi Battlefield 1 dan Battlefield V.

Dan untuk kali ini ia kembali lagi sebagai kepala dari franchise tersebut.

Sejauh ini meski EA telah berusaha untuk meningkatkan game Battlefield 2042, game tersebut masih menjadi game dengan ulasan paling buruk di Steam, dengan banyak pemain menyebutkan kurangnya fitur yang dijanjikan sebelum game itu diluncurkan. Pada awal tahun ini kepopuleran game tersebut dikalahkan oleh Battlefield 1, 4, dan V di Steam.

Meski demikian, Sirland memuji tim 2042 karena terus meningkatkan kondisi game tersebut sejak perilisannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More