Leaker game Rockstar klaim produksi GTA VI sudah mencapai 60-70%

Setelah banyak rumor dan spekulasi yang beredar terkait Grand Theft Auto VI (GTA VI), sepertinya kali ini fans dari franchise populer ini dapat cukup gembira terkait berita berikut karena informasi tersebut berasal dari sumber yang cukup dapat dipercaya.

Jason Schreier bersama dengan Kotaku, sebelumnya melaporkan bahwa Rockstar masih dalam tahap awal pengembangan dari GTA VI, namun seorang leaker lain justru berpendapat bahwa rumor yang disebarkan oleh Jason dan Kotaku itu hanyalah hoax dikarenakan produksi GTA VI sudah memiliki progress yang cukup jauh dalam pengembangannya dibanding apa yang di klaim oleh Jason.

Leaker game Rockstar klaim produksi GTA VI sudah mencapai 60-70%

Leaker ini sendiri tak lain adalah Tez2, seorang leaker yang sering membeberkan informasi terbaru game Rockstar dengan keakuratan yang tinggi dan dapat dipercaya, Tez2 sendiri mengungkapkan bahwa GTA VI kini sudah berada dalam tahap 60% hingga 70% dari selesai yang mana ia percaya bahwa game tersebut akan rilis dalam beberapa tahun lagi.

Pengembangan dan produksi terhadap GTA VI sendiri sejauh ini masih hanya dalam bentuk rumor semata, namun melihat banyaknya pihak jurnalis dan komunitas yang membahas hal ini, kemungkinan besar memang benar jika game ini sedang dalam produksi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More