Pengisi suara Deacon dari game Days Gone telah meninggal dunia

Kabar duka kembali hadir ke dunia video game, terutama komunitas dari game Days Gone dikarenakan salah satu pengisi suara yang mengisi suara dari karakter Deacon, yakni Filipe Duarte telah meninggal dunia.

Filipe Duarte sendiri hanya pernah mengisi suara Deacon dalam dunia video game, yang mana karir panjangnya ia habiskan untuk tampil sebagai aktor dalam film maupu acara televisi.

Menurut situs berita bernama SIC Notícias. Duarte meninggal disebabkan oleh serangan jantung, bukan karena terinfeksi dari wabah virus COVID-19, yang mana ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia ke-46.

https://twitter.com/Lorderk/status/1251191949307985921

Eric Jensen selaku open-world developer dari SIE BEND studio yang mengembangkan Days Gone mengungkapkan rasa belasungkawanya melalui cuitan di Twitter yang dilanjutkan oleh balasan dari komunitas yang mengekspresikan rasa sedih mereka terhadap kepergian Duarte.

Jika Days Gone 2 memang sedang dalam tahap produksi, maka SIE Bend Studios harus mencari pengganti Duarte untuk mengisi suara Deacon walau tentunya itu bukanlah hal yang mudah.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More