Legends of Ethernal Tuju Konsol Dan PC

Sebuah game 2D action adventure RPG berjudul Legends of Ethernal dikabarkan oleh Natsume sang publisher, bahwa game tersebut akan diterbitkan oleh mereka untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch serta PC melalui Steam. Walau belum mendapatkan tanggal perilisan yang pasti, game yang dikembangkan oleh developer yang bernama Lucid Dreams Studio ini, dikabarkan akan tersedia pada musim gugur tahun ini. Untuk saat ini, kalian yang tertarik untuk mencoba game Legends of Ethernal bisa langsung menuju Steam untuk memainkan demonya.

Legends of Ethernal merupakan sebuah game single-player 2D action adventure RPG yang menceritakan perjalanan seorang anak laki-laki, dimana  pada suatu hari ia kembali kerumahnya dan hanya menemukan reruntuhan saja, dan kedua orang tuanya telah hilang entah kemana. Dipersenjatai hanya dengan keberanian dan rasa sakit atas kehilangan, ia pergi berkelana untuk mengungkap kebenaran dibalik anggota keluarganya yang hilang, namun hal yang akan ditemukan olehnya, selamanya akan mengubah dunia Arkanys.

Tentunya perjalanan kalian dalam game ini tidak akan mudah, kalian akan bertarung dengan berbagai mahluk yang menantang, dan kalian juga akan menyelesaikan berbagai teka-teki yang harus kalian selesaikan.

Untuk mendapatkan gambaran mengenai gameplay dari Legends of Ethernal, kalian bisa menonton video trailer yang telah dibagikan oleh developernya sendiri pada bulan Mei kemarin.

YouTube player

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More