LEGO Star Wars Kalahkan Elden Ring Sebagai Game Terlaris di Steam

Game LEGO Star Wars: The Skywalker Saga kini telah menjadi game nomor satu di halaman Top Seller Steam, mengakhiri kekuasan Elden Ring selama beberapa minggu terakhir ini. Game ini sebelumnya telah dirilis pada hari Selasa minggu lalu, tepatnya di tanggal 6 April, dan telah terjual dengan sangat baik.

Elden Ring sendiri, yang merupakan game terbaru dari FromSoftware merupakan game yang masuk ke jajaran paling laris Steam sejak perilisannya di tanggal 25 Februari kemarin, yang berarti, game ini telah berada di posisi puncak chart selama lebih dari satu bulan. Namun kekalahannya dari sebuah game baru LEGO cukup mengejutkan.

Selain menjadi sebuah game dengan penjualan terbaik di Steam, versi fisik dari game tersebut juga terjual dengan baik. Dilaporkan oleh pihak GameIndustryBiz, bahwa game LEGO terbaru itu telah menjadi game dengan penjualan tercepat tahun ini di Inggris, dibelakang Pokemon Legends: Arceus.

Sedangkan seorang YouTuber bernama Benji Sales, memberikan cuitan pada minggu lalu bahwa game LEGO Star Wars: The Skywalker Saha berhasil mengalahkan jumlah pemain aktif bersamaan untuk franchise LEGO di Steam sebanyak sekitar 50 ribu pemain. Game ini memiliki puncak jumlah pemain sebanyak 62,667, kemudian diikuti oleh LEGO Marvel Super Heroes di posisi kedua dengan 5,953 pemain.

Franchise game LEGO saat ini mencatat angka yang tidak pernah terlihat sebelumnya mengikuti perilisan dari LEGO Star Wars: Skywalker Saga.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More