Halo: Master Chief Collection Hadirkan Crossplay Untuk Halo 3 dan ODST

Game Halo 3 dan ODST kini bisa menjalankan crossplay melalui Master Chief Collection. Sang developer, 343 Industries belum lama ini telah merilis sebuah update baru untuk game yang telah berumur 8 tahun tersebut (15 tahun untuk Halo 3, dan 13 tahun untuk ODST) yang menghadirkan sejumlah fitur baru.

Disebutkan, bahwa kini para pemain dapat memainkan campaign game Halo 3 dan ODST secara co-op dengan pemain lainnya yang berada di platform Xbox One, Xbox Series, atau PC.

Namun, tampaknya fitur tersebut masih belum sempurna, dimana 343 Industries menyebutkan bahwa mereka membutuhkan gambaran tambahan dari para pemain dengan berbagai setup jaringan yang berbeda.

Update tersebut yang menghadirkan sejumlah fitur lainnya ke Master Chief Collection, memiliki ukuran yang berbeda-beda untuk setiap platform, dengan versi Xbox memiliki ukuran 21,56GB, di app Xbox PC sebesar 26,5GB, dan 11,2GB untuk versi Steam.

Sebuah mode baru yang bernama Flood Firefight juga akan dihadirkan untuk ODST, dimana menambahkan musuh baru ke mode Firefight yang sudah ada.

Selain itu, update ini juga menghadirkan peningkatan pada performa, dan juga memperbaiki beberapa bug untuk seluruh game yang ada di Master Chief Collection, dan 343 Industries berjanji bahwa mereka akan terus melakukan peningkatan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More