Let Me Solo Her, Player Elden Ring Legendaris Baru Saja Selesaikan Mod Everything is Malenia

Let Me Solo Her, mungkin nama ini pernah kalian dengar beserta sejumlah pencapaiannya, yakni mengalahkan Malenia ratusan kali dan juga membantu para gamer lainnya yang kesulitan melawan bos yang paling sulit di Elden Ring. Kini Let Me Solo her kembali lagi menunjukan kalau Malenia bukanlah hal yang harus ia takuti. Baru-baru ini ia mengabarkan kalau sudah menyelesaikan mod yang membuat semua musuh di Elden Ring menjadi Malenia.

Perjalanan ini dimulai Let Me Solo Her pada bulan kemarin dengan sejumlah aturan, yang pertama adalah ia tidak bisa menaikan level vigor mereka, dimana vigor sendiri akan menentukan seberapa banyak damage yang bisa kalian terima, dengan aturan selanjutnya adalah mendapatkan jar helmet, dan tentunya yang terakhir adalah menyelesaikan game. Tentunya untuk melihat perjalanan ini kalian bisa mengunjungi channel YouTubenya di sini.

Dan setelah menghadapi beragam kesulitan, Let Me Solo Her akhirnya berhasil menyelesaikan tantangan ini dalam kurun waktu sekitar 10 jam dan membagikannya melalui postingan di Twitter dengan menjelaskan seberapa serunya memainkan mod ini dan seberapa banyak ia mati.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sudah mencoba menamatkan Elden Ring dengan menggunakan mod yang sama dengan Let Me Solo Her?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More