Star Wars Jedi: Survivor Tawarkan Opsi Aksesbilitas Arachophobia Untuk Para Penakut Laba-Laba

Apakah kalian merupakan orang yang mempunyai rasa takut yang sangat intens kepada sejumlah jenis hewan tertentu terutama laba-laba dan hewan sejenisnya? Selamat, kalian tergolong orang yang memiliki arachnophobia. Tentunya memiliki fobia ini adalah hal yang sangat mengganggu terutama ketika memainkan sebuah game apalagi yang memiliki tema fantasi. Namun tenang saja, salah satu game yang paling dinantikan tahun ini, Star Wars Jedi: Survivor memiliki opsi yang akan membuat kalian yang memiliki Arachnophobia bisa memainkan game ini dengan lebih tenang.

Tentunya banyak gamer yang memiliki arachnophobia cukup gelisah mengetahui bahwa musuh yang dikenal dengan sebutan Wyyyschokk di Star Wars Jedi: Fallen Roder, yang menghantui hutan dan suka menyergap secara tiba-tiba menakutkan. Namun sang developer, Respawn Entertainment telah menghadirkan opsi yang menghapus seluruh ancaman mahluk-mahluk tersebut dalam sebuah tombol di menu.

Star Wars Jedi Survivor arachnophobia

Langkah aksesbilitas ini bukanlah satu-satunya yang telah diterapkan ke dalam game, seperti game dari Obsidian Entertainment yang sudah dirilis sebelumnya, Grounded menghadirkan opsi untuk mengurangi keberadaan mahluk yang dikenal memiliki delapan kaki ini.

Bagaimana? Apakah kalian yang takut akan mahluk yang suka bersarang di sudut-sudut rumah ini sudah berani memainkan Star Wars Jedi: Sruvivor?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More