Leveling Marvel’s Avengers PS5 dan Xbox Series Akan Lebih Sulit

Menaikan level karakter dan progression kalian di Marvel’s Avengers dikabarkan akan semakin sulit. Dimana Crystal Dynamic disebutkan akan membuat beberapa perubahan ketika game ini hadir di konsol next-gen.

Setelah game Marvel’s Avenger versi PlayStation 5 dan Xbox Series hadir pada tanggal 18 Maret nanti, beberapa hal akan menjadi sedikit lebih sulit, ketika para pemain mencoba untuk menaikan level mereka agar hero mereka menjadi lebih kuat.

Crystal Dynamic akan meningkatkan jumlah XP yang kalian butuhkan untuk mencapai level tertinggi di dalam game ini, yakni rank 50, karena selama ini para pemain terlalu cepat dalam menaikan level mereka. Dalam sebuah post yang di posting pada situs resmi game tersebut, pihak developer mengatakan bahwa para pemain baru merasa kewalahan dengan bagaimana banyak sistem yang diberikan game tersebut saat mereka naik level dengan cepat.

YouTube player

Tim developer menjelaskan bahwa sistem leveling saat ini seperti sebuah garis lurus dimana seriap level hanya membutuhkan jumlah XP yang sama. “Di dalam kebanyakan game RPG, jumlah XP yang kalian butuhkan untuk menaikan level akan meningkat yang seperti kurva, namun sistem kami merupakan garis lurus.”

“Hal ini menyebabkan masalah kecepatan, seperti skill points yang saat ini diberikan terlalu cepat, yang mungkin dapat membingungkan dan membebani pemain baru. Kami ingin setiap keputusan untuk meng-invest dalam sebuah skill atau Heroic menjadi lebih berarti,” kata Crystal Dynamics.

Dari level 25 dan seterusnya, grinding akan menjadi lebih sulit. Anehnya, mengingat keputusan perusahaan untuk memberikan perubahan dengan alasan yang cukup masuk diakal, Crystal Dynamics memberikan saran kepada para pemainnya untuk menaikkan level karakter mereka sebelum patch ini dihadirkan pada tanggal 18 Maret nanti, jika kalian ini memaksimalkan level hero mereka.

Square Enix akan merilis Marvel’s Avengers versi PS5 dan Xbox Series, bersamaan DLC Hawkeye pada tanggal 18 Maret, 2021.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More