Like A Dragon: Ishin! Akan Hadir di Konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5

Game spin-off Yakuza yang telah cukup lama dinantikan akhirnya akan tiba. Like A Dragon: Ishin! (a.k.a. Yakuza Isshin! or Ryu ga Gokotoku Isshin) akan hadir di konsol Playstation 4 dan PlayStation 5 pada bulan Februari tahun depan, sembilan tahun sejak perilisan pertamanya di PS3 di Jepang.

Sega sendiri membagikan sebuah trailer untuk Like A Dragon: Isshin pada saat acar State of Play pada pagi hari ini. Untuk trailer tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Trailer ini dimulai dengan menjabarkan cerita dari Sakamoto Ryoma, seorang ahli pedang dengan ampilan yang mirip dengan Kiryu Kazuma. Cerita game ini bertempat pada tahun 1867, di Kyo (Kyoto), mengikuti “sebuah permintaan rahasia untuk balas denam” dari seorang pria yang terbukti berperan dalam Restorasi meiji. Trailer tersebut juga menunjukan Jepang pada abad ke 10, dan pertempuran Ryoma melawan sejumlah tokoh bersejarah pada waktu itu, yang semuanya terlihat hampir sama dengan karakter yang ada di seri Yakuza.

Like A Dragon: Ishin! sendiri merupakan game spin-off Yakuza bertema samurai kedua. Yang pertama adalah Ryu Ga Gotoku: Kenzan yang dirilis pada tahun 2008, dan dibintangi oleh Miyamoto Musashi. Sejauh ini masih belum diketahui mengapa Sega memilih untuk membawa Ishin terlebih dahulu. Namun terdapat kemungkinan bahwa game eksklusif PS3 tersebut, Kenzan akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk di port, karena Ishin sendiri dirilis di PS3 dan PS4.

Sejauh ini meski Sega hanya mengumumkan platform PlayStation, terdapat kemungkinan game ini juga akan hadir di Platform lain karena seri Yakuza terkenal hadir di berbagai platform.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More