Story of Seasons: A Wonderful Life Tuju Switch Awal Tahun Depan

Nintendo belum lama ini mengumumkan sebuah remaster dari game Story of seasons: A Wonderful Life akan hadir di Nintendo Switch. Game ini akan tiba pada musim panas tahun depan, dan 26 januari di Jepang.

Story of Seasons: A Wonderful Life sendiri awalnya tersedia di Gamecube pada tahun 2003. Game ini memiliki gameplay yang sama dengan game Story of Seasons dan Harvest Moon sebelumnya dengan grafis 3D. Menariknya, game ini memiliki sebuah mekanisme penuaan dimana para pemain akan terlihat menua bersamaan dengan anak mereka.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Nintendo juga menghadirkan trailer baru untuk port terebut sebagai bagian dari acara Nintendo Direct kemarin. Mengingat bahwa biasanya game yang datang ke platform yang lebih modern akan mendapatkan sebuah update quality of life, trailer ini tidak menyebutkan hal tersebut.

Story of Seasons: A Wonderful Life akan hadir di konsol hybrid dari Nintendo, pada musim panas tahun depan untuk wilayah di luar Jepang. Sedangkan untuk versi Jepang sendiri, game ini akan tiba pada tanggal 26 Januari mendatang. Sejauh ini Nintendo masih belum mengumumkan mengenai harga untuk game ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More