Lima Game Ratchet & Clank Bergabung ke PlayStation Plus Premium Bulan Ini

Sony dan Insomniac baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan lima game Ratchet & Clank ke dalam layanan PlayStation Plus Premium sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke 20 dari seri tersebut, dan juga menambahkan sejumlah kosmetik baru untuk Ratchet & Clank: Rift Apart

Seri Ratchet & Clank cukup banyak tersedia di PlayStation Plus Premium, seperti yang ada di PlayStation 3 A Crack in Time dan Into the nexus. Kini, Remaster PS3 yang aslinya merupakan game PS2, dan juga Tools of Destruction akan bergabung ke layanan berlangganan PlayStation pada tanggal 15 November, bersamaan dengan sejumlah tambahan lainnya seperti:

  • Ratchet & Clank
  • Ratchet & Clank: Going Commando
  • Ratchet & Clank: Up Your Arsenal
  • Ratchet & Clank: Deadlocked
  • Ratchet & Clank Future: Tools of Destruction

Bersamaan dengan game yang akan hadir di PlayStation Pus Premium, Ratchet & Clank: rift Apart juga mendapatkan sebuah update sebagai bagian dari perayaan franchise ini, dimana berisikan lima set armor baru untuk Ratchet dan Rivet berdasarkan game-game sebelumnya.

Mengenai Ratchet & Clank sendiri merupakan salah satu franchise PlayStation milik PlayStation paling lama, dengan dimulai di PlayStation 2 setelah Insomniac berpindah dari seri Spyro the Dragon.

Selain Ratchet & Clank, Insomniac juga mengerjakan seri Spider-Man, dengan Spider-Man 2 dijadwalkan untuk tiba di PlayStation 5 tahun depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More