Limited Run Games Akan Hadirkan Among Us Dengan Emergency Button

Limited Run Games belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah Collector’s Edition untuk game Among Us versi PC. Dimulai pada tanggal 11 Mei mendatang, Limited Run Games akan menerima pemesanan untuk bundle yang berharga 79.99 USD atau sekitar 1,1 juta Rupiah. Meski tidak ada kopi fisik game tersebut, kalian akan mendapatkan sebuah tombol Emergency Button, dan kode untuk mendapatkan game tersebut di Epic Games Store dan Steam.

Selain menghadirkan kopi digital game ini, dan sebuah tombol Emergency Meeting, terdapat berbagai item tambahan yang terinspirasi dari game tersebut. Kalian akan mendapatkan sebuah soundtrack CD, sebuah disc dengan concept art dan berbagai interview, dan sebuah Steelbook dengan tapilan Red Imposter. Terdapat juga sebuah poster dua sisi.

Limited Run Games Akan Hadirkan Among Us Dengan Emergency Button

Kalian dapat membeli sebuah Collector’s Edition Among Us dari Limited Run Games antara tanggal 11 Mei, 2021 sampai dengan tanggal 22 Juni, 2021.

Among Us sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PC, dan perangkat mobile. Game tersebut juga akan hadir ke konsol Xbox One, dan PlayStation 4, dengan versi PS4 kalian akan mendapatkan item bertemakan Ratchet & Clank.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More