Limited Run Games Akan Merilis Collector’s Edition Untuk Game Shantae and The Seven Sirens

Melalui akun Twitter dari Limited Run Games, mereka mengumumkan bahwa mereka telah membuka pre-order game fisik dari Shantae and the Seven Siren, Limited Run Games akan merilis versi standard dan versi Collector’s Edition untuk konsol Nintendo Switch dan juga PlayStation 4. Pre-order untuk kedua versi tersebut akan dimulai pada tanggal 15 Mei mendatang melalui website Limited Run Games.

Limited Run Games Akan Merilis Collector's Edition Untuk Game Shantae and The Seven Sirens

Untuk versi standard dari Shantae and the Seven Sirens, hanya berisikan cart untuk Nintendo Switch dan sebuah disc untuk versi PlayStation 4 nya. Dilansir dari Siliconera, untuk versi ini tidak terbatas. Kalian memiliki waktu sampai tanggal 12 Juni untuk melakukan pre-order untuk versi tersebut.

Limited Run Games Akan Merilis Collector's Edition Untuk Game Shantae and The Seven Sirens

Sedangkan untuk versi Collector’s Edition lebih terlihat premium, dan sama seperti versi standard, kalian memiliki waktu sampai tanggal 12 Juni untuk melakukan pre-order versi Collector’s Edition. Untuk versi Collector’s Edition akan dibandrol dengan harga $69.99 atau sekitar 1 jutaan rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Dalam Collector’s Edition kalian akan mendapatkan game fisiknya, soundtrack CD, 50 kartu yang bergambar monster yang akan kalian lawan di dalam game, sebuah poster 18 x 24 inch, dan sebuah cartridge Game Boy Color.

Game Shantae and the Seven Sirens akan hadir pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4 dan Xbox One, serta PC pada tanggal 28 Mei mendatang.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More