DiRT 5 akan dirilis untuk console dan PC pada bulan Oktober mendatang

Beberapa hari yang lalu, Codemasters baru saja menggoda fans mengenai akan diumumkannya game terbaru dari seri DiRT dalam waktu dekat, dan benar saja karena Codemasters telah mengumumkan bahwa game yang dimaksud tersebut adalah DiRT 5.

Development director dari DiRT 5 yakni Robert Karp mengungkapkan bahwa mereka dari pihak studio merupakan fans berat dari DiRT 2 dan 3, sehingga game DiRT 5 ini akan menjadi penghormatan terhadap serial game balapan off-road tersebut, dengan setting yang lebih menantang, hidup, dan menghibur.

YouTube player

Bersama dengan pengumuman ini juga, diluncurkan sebuah video trailer terhadap game ini yang sekilas memperlihatkan grafis visual di dalam game yang semakin realis dan bagus, lengkap dengan beberapa penampakan track yang akan hadir di dalam game.

DiRT 5 akan dirilis pada bulan Oktober 2020 mendatang ke PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC via Steam, sedangkan versi untuk Google Stadia akan dirilis pada awal tahun 2021.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More