Lionsgate Ingin Membuat Game AAA John Wick

Perusahaan hiburan Hollywood, Lionsgate dikabarkan tengah berada dalam diskusi untuk mendapatkan lampu hijau agar dapat mengembangkan sebuah game AAA yang berbasis dari franchise John Wick.

Trilogy John Wick sendiri adalah sebuah film action yang sukses, yang dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai seorang pembunuh bayaran yang telah pensiun. Dan film ke empat dari seri tersebut akan dirilis pada bulan Maret tahun depan.

Pada panggilan dengan para investor, CEO dari Lionsgate, Jon Feltheimer mengklaim bahwa para eksekutif tengah mencari cara untuk memperluas film yang sukses tersebut dengan proyek video game, dan mengklaim bahwa mereka telah “menerapkan proposal.”

“Saya tidak ingin terlalu percaya diri, namun kami percaya terdapat sebuah game besar AAA yang dapat dibuat dari John Wick,” ujarnya. “Kami telah memiliki proposal. Kami tentunya sangat tertarik dengan langkah tersebut, namun Saya tidak memiliki hal yang banyak yang dapat dikatakn untuk saat ini.”

Selain Chapter 4, sebuah film spin-off Jogn Wick yang dibintangi oleh Ana de Armas juga mulai diproduksi minggu depan. Selain itu, prekuel dari seri ini “The Continental” akan tersedia untuk di streaming secara eksklusif di Amazon Prime Video secara internasional.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More