Little Nightmares 2 Dipastikan Akan Hadir di Gamescom Opening Night Live

Satu tahun lamanya setelah Little Nightmares 2 diumumkan di Gamescom dengan Geoff Keighley mengumumkan pada kemarin bahwa sequel yang akan datang ini akan mendapatkan demonstrasi gameplay full pertamanya di event yang sama saat pertamakali game ini diperkenalkan. Mengambil tempat setelah seri sebelumnya, game puzzle-platformer ini menjadi game selanjutnya dari seri Little Nightmares yang menjanjikan pertemuan yang lebih menyeramkan dan dapat kamu saksikan di Gamescom Opening Night Live.

Pada saat ini, pemain akan mengambil kontrol seorang anak laki-laki bernama Mono, dengan tujuan untuk mematikan signal tower yang sejauh ini telah merusak dunia gelap dari Little Nightmares. Mematikan signal tower juga akan menyelamatkan Six, protagonis berkesan yang hadir di game originalnya yang disebut akan “menghilang dari dunia” pada deskripsi gamenya.

Deskripsi dari Little Nightmares 2 juga mesinyalkan bahwa terdapat sebuah ancaman baru untuk Mono dan pemandunya Six yang akan mereka hadapi, termasuk Teacher dan Hunter yang sadis. Kedua musuh ini terdengar sangat mengerikan, dan menemukan mereka dapat dengan mudah menyebabkan beberapa pertemuan menegangkan seperti yang terjadi dengan Chef di game pertama.

Menarik untuk melihat betapa berbedanya permainan Mono dari Six yang mengenakan jas hujan kuning, karena penampilan Mono tentu saja unik dari Six. Mungkin demo Gamescom yang akan datang ini akan memberikan indikasi tentang perbedaan kedua karakter tersebut dalam hal gameplay.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More