Trailer Medal of Honor: Above and Beyond Akan Hadir di Gamescom Opening Night Live

Event Gamescom: Opening Night Live pada Kamis besok mungkin akan membuat kamu benar-benar kenyang. Call of Duty: Black Ops Cold War, Destiny 2: Beyond Light, Mafia: Definitive Edition, dan Ratchet & Clank: Rift Apart merupakan beberapa judul besar yang telah dikonfirmasikan hadir di acara tersebut, dan kini Medal of Honor: Above and Beyond ikut ditambahkan dalam daftar tersebut.

Cukup mengagetkan melihat Medal of Honor akhirnya kembali hadir di industri game dalam bentuk judul virtual reality. Kabarnya, Oculus Rift yang akan datang eksklusif dari Respawn Entertainment nampaknya dapat memaku apa yang membuat game shooter WW2 original ini begitu berkesan, karena ini akan menawarkan kepada penggemar lama tingkat imersif yang lebih besar daripada sebelumnya saat mereka mengambil bagian dalam perjuangan untuk membebaskan Eropa dari Nazi.

Melampaui pengungkapan awalnya tahun kemarin, masih belum banyak informasi tambahan yang lebih lanjut, tetapi hal tersebut dipastikan hadir di Gamescom: Opening NIght Live, dengan pembawa acaranya Geoff Keighley mengkonfirmasi bahwa trailer cerita baru akan debut di event tersebut. Ketika hal tersebut mungkin berarti tidak akan ada detail gameplay yang diperlihatkan, Keighley memastikan para penggemar tetap akan menikmatinya, mendeskripsikan trailer tersebut sebagai “lebih dari kejaiban Respawn” dari director game Peter Hirschmann, CEO Studio Vince Zampella, dan seluruh tim pengembangan Medal of Honor: Above and Beyond.

2020 telah dibentuk menjadi tahun yang kuat untuk virtual reality, dengan keberhasilan kritis Half-Life: Alyx, dan tampaknya akan berakhir dengan nada tinggi dengan Above and Beyond, yang menurut Keighley masih dalam jalur untuk diluncurkan sebelum akhir tahun.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More