Live Streaming Otomate New Title Party Akan Dilakukan Pada Tanggal 17 Bulan Ini.

Kembali pada bulan Mei 2020 kemarin, Idea Factory memberitahukan bahwa Otomate Party 2020, dibatalkan akibat lockdown COVID-19, dan mengatakan akan mengganti acara tersebut dengan live stream pengumuman spesial, dan Idea Factory mengumumkan bahwa acara live stream tersebut akan dinamai Otomate New Title Party, dimana acara tersebut akan digelar pada tanggal 17 Juli, 2020 mendatang.

Pada acara live stream ini, Otomate New Title Party tidak hanya membawakan berbagai judul game yang baru dari brand visual novel romansa, namun juga akan menghadirkan berbagai macam update mengenai game yang diantisipasi, dari berbagai game yang telah diumumkan. Acara live stream ini akan dimulai pada channel Otomate di YouTube pada tanggal 17 Juli, jam 09:00 p.m. JST / 07:00 p.m. WIB, dan akan dinarasikan oleh seiyuu bernama Kenichi Suzumura, Kousuke Toriumi, dan Showtaro Morikubo.

Acara Otomate Party yang telah berlangsung lama ini selalu menjadi sebuah tempat dimana para fans bisa bertemu dan berdiskusi mengenai berbagai macam game otome yang menjadi favorit mereka. Acara ini juga merupakan tempat ketika berbagai judul dan update mengenai game baru diungkapkan. Walau elemen sosial dalam acara ini telah dihilangkan untuk tahun ini, Otomate New Title Party akan membawakan serangkaian update pada berbagai judul game yang telah diumumkan di tahun 2019 kemarin, termasuk Alice in the Country of Spades ~Wonderful White World~ & ~Wonderful Black World~, Time Device Apocalypse, Piofiore no Banshou –Episidio 1926-, dan Meiji Kageki Haikara Ryuuseigumi – Seibaishimaseu, Yonaoshi Kagyou.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More