Creator The Walking Dead Sinyalkan Kembalinya Clementine

Telltale Games The Walking Dead berhasil dieksekusi dalam tiga season walaupun sempat mendapatkan kritik negatif pada season keduanya. Dengan berakhirnya franchise ini di season ketiga, nampaknya para penggemar tidak akan melihat lagi sang protagonis, Clementine. Ketika cerita dari Clementine berakhir di The Walking Dead: The Final Season, masih ada sebuah harapan kecil kemunculannya di masa mendatang.

Skybound Entertainment telah mendapatkan hak untuk mengembangkan dan mempublikasikan game dari Telltale The Walking Dead setelah tiba-tiba sang developer menutup studionya dipertengahan masa pengembangan season terakhirnya. Perwakilan dari Skybound sebelumnya telah mengatakan bahwa seri ini nampaknya belum berakhir, walaupun perusahaan ini sedang tidak mengembangkan season terbaru untuk game The Walking Dead.

Berita kehadiran Clementine datang dari Robert Kirkman sendiri, sang penulisa dari seri komik The Walking Dead. Ditengah pandemi coronavirus, terungkap bahwa tim dibalik seri komik originalnya akan kembali secara serentah untuk membantu industri komik dalam mendorong produksi komik selama masa-masa sulit ini, proyek tersebut berjudul Negan Lives.

Pada kolom surat di akhir komik, Kirkman menulis sesuatu tentang Clementine dengan kalimat “P.S Clementine Lives”. Sebuah kalimat tersebut nampaknya memberikan sinyal kepada para penggemar, bahwa Clementine dipastikan akan kembali melanjutkan perjalanannya namun tidak dalam bentuk video game melainkan dalam bentuk komik dari pencipta original The Walking Dead.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More