Logo Xbox Series X terungkap melalui trademark yang diajukan Microsoft

Microsoft baru-baru ini dilaporkan mengajukan dan mematenkan sebuah trademark dari konsol next gen milik mereka yakni Xbox Series X yang akan meluncur di penghujung tahun 2020, dimana pengajuan tersebut dilakukan pada minggu lalu tanggal 16 April 2020.

Melalui pengajuan trademark tersebut juga, sebuah informasi bocor yang mana logo resmi dari Xbox Series X ditemukan oleh para fans sebagai bagian dari pengajuan trademark itu sendiri.

Logo Xbox Series X terungkap melalui trademark yang diajukan Microsoft

Logo tersebut sendiri cukup sederhana dan elegan dengan huruf X besar dan tulisan SERIES kearah vertikal. Hal yang menjadi perbincangan banyak orang adalah betapa mudahnya huruf X dari logo tersebut untuk diganti dengan abjad lain.

Hal ini menimbulkan spekulasi baru bahwa Microsoft sedang menyiapkan konsol kedua sebagai pendamping dari Xbox Series X dengan harga lebih terjangkau dan performa yang lebih sedikit rendah, yang mana banyak orang berspekulasi bahwa konsol tersebut akan memiliki nama Xbox Series S.

Bagaimana pendapatmu mengenai logo dari konsol terbaru milik Microsoft ini? Apakah terlihat bagus, biasa saja, atau terlalu meh?

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More