Game 2D dengan elemen stealth, Wildfire akan meluncur bulan depan

Wildfire baru saja menghadirkan sebuah video trailer terbaru di Youtube yang menampilkan berbagai hal di dalam game seperti mekanisme permainan, fitur yang dihadirkan dan juga tanggal perilisannya sendiri.

Hal ini juga diumumkan oleh publisher Humble Bundle dan juga Sneaky Bastards, yang mana game Wildfire ini akan diluncurkan bulan depan pada tanggal 26 Mei 2020 ke platform PC via Steam dan juga GOG.

Kamu akan berperan sebagai seorang tokoh yang dituduh sebagai Witch oleh para orang-orang jahat yang juga menculik para penduduk dari desamu, sehingga kamu harus memulai petualangan dan menghadapi berbagai pasukan jahat demi menyelamatkan para penduduk dan membawa mereka kembali ke kampung halamanmu.

Ditunjukkan bahwa kamu dapat memanipulasi area di dunia tersebut dengan berbagai cara seperti membakar dedaunan dengan api, membekukan air untuk menyeberangi jalan atau menangkap  musuhmu, hingga menumbuhkan semak berlukar agar dapat bersembunyi mengingat elemen stealth cukup dibutuhkan dalam game ini.

YouTube player

Akan ada juga sistem leveling point yang dapat membantu memperkuat karaktermu dan mempelajari skill-skill baru, selain itu hal yang terpenting adalah kamu dapat memainkan game ini secara sendirian atau secara co-op bersama temanmu.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More