Lokalisasi Persona 5 Scramble Akan Hadir Tahun Depan

Sebuah versi bahasa Inggris untuk game action RPG yang dikembangkan oleh Omega Force, yang berjudul Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers dikabarkan akan dirilis pada tanggal 23 Februari, 2021 mendatang.

Hal ini berdasarkan listing dari beberapa toko retail di Asia, yaitu Qisahn, dan Toy Or Game asal Singapura, dan PS Enterprise (PlayStation 4, Nintendo Switch) dari Indonesia.

Listing dari Toy Or game menyebutkan dengan lebih terperinci, bahwa game tersebut akan mendukung subtitle dalam bahasa Inggris, dengan voice-over dalam bahasa Jepang atau Inggris.

Meski perilisan dalam bahasa Inggris ini untuk wilayah Asia Tenggara saja, yang diterbitkan oleh Sega, Atlus sebelumnya telah merilis game Persona 5 Royal versi bahasa Inggris di Asia Tenggara di tanggal yang sama dengan perilisan game tersebut secara global.

Persona 5 Scramble sendiri merupakan sebuah game bergaya Musou yang berperan menjadi sebuah game lanjutan langsung ke Persona 5. Game tersebut dirilis untuk platform Nintendo Switch dan PlayStation 4 di Jepang. Pada bulan Juli tahun ini, terdapat laporan bahwa game tersebut telah terjual sebanyak 480 ribu unit.

Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers sendiri saat ini telah tersedia pada konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 di Jepang, South Korea, dan Hong Kong. Sedangkan perilisan global untuk game tersebut sampai saat ini masih belum dikonfirmasi.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More