Lokalisasi Umihara Kawase BaZooKa! Hadir Pada Juli Mendatang

Game battle party berjudul Umihara Kawase BaZooKa! dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 Mei mendatang di Jepang. Sedangkan untuk versi lokalisasi dari game tersebut, dikabarkan oleh ININ Games, bahwa ININ Games telah mengambil sebuah langkah untuk membawa game tersebut keluar Jepang. Walau belum ada tanggal pasti mengenai perilisan lokalisasi game tersebut, ININ Games mengabarkan bahwa Umihara Kawase BaZooKa! akan hadir pada bulan Juli mendatang.

Berikut sebuah trailer yang memperlihatkan gameplay Umihara Kawase BaZooKa! beserta bulan perilisannya.

YouTube player

Sedikit detail mengenai game tersebut: Umihara Kawase BaZooKa! merupakan sebuah game fast-paced action dengan beberapa mode multiplayer yang disematkan didalamnya. Kalian akan membuat berbagai kombo dengan Bazooka kalian dan menggunakan tongkat pancing yang luar biasa untuk mengalahkan usuh kalian. Dalam game ini terdapat 22 karakter yang bisa menggunakan serangan spesial yang unik yang dapat menentukan arus pertarungan.

Dalam game ini kalian akan menemukan karakter dari berbagai dunia game legendaris Jepang seperti, Umihara Kawase, seri game shoot’em up bernama Cotton, Ring Dream dan Doki Doki Poyacchio yang berasal dari game RPG klasik, dan tentunya juga karakter yang hanya ada di Umihara Kawase BaZooKa!

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More