Game Platformer Reed 2 Segera Dirilis Minggu Ini

PXLink dan Ratalaika Games telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game sebuah game platformer mereka berjudul Reed 2 untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One, dan Nintendo Switch pada minggu ini. Sedangkan untuk versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita, dilansir dari Gaming Trend, sudah hadir hari ini, namun untuk versi Xbox One, akan dirilis pada tanggal 6 Mei dan versi Nintendo Switch akan dirilis pada tanggal 8 Mei mendatang.

Pada Reed 2 ini, diceritakan bahwa Reed gagal mereboot old supercomputer dan sekarang dunia digital sekali lagi runtuh. Sebelum old supercomputer malfungsi, ia memberikan Reed sebuah file backup yang harus diantarkan kepada sang developer.

Pada game ini, kalian akan kembali lagi mengumpulkan berbagai cube pada sisa-sisa keruntuhan dunia digital. Kalian harus menghindari lantai berduri, razor blades, berbagai musuh, dan serta perangkap lainnya agar dapat mencapai stage selanjutnya. Selain itu kalian juga harus menemukan survivor yang tersembunyi yang mencoba untuk kabur dari marabahaya baru dalam dunia tersebut.

Sumber: nintendoeverything, gamingtrend

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More