Lost Ark Mendapatkan Bom Review

Kini Lost Ark secara resmi telah tersedia di Amerika Serikat, dan sebagian wilayah lainnya yang sebelumnya tidak memiliki akses. Namun, popularitas dari game ini telah menyebabkan sejumlah masalah, terutama mengenai antrian untuk masuk ke dalam gamenya, dan tampaknya hal tersebut yang membuat game ini mendapatkan bom review di Steam.

Lost Ark pertama kali dirilis di Korea Selatan pada tahun 2019 kemarin, dan kemudian muncul di Rusia dan Jepang beberapa tahun yang lalu. Game ini akhirnya dirilis di Amerika Serikat, dan beberapa lokasi lainnya pada awal bulan ini setelah mendapatkan penundaan. Kini meski game ini telah tersedia, keluhan terbesar kemungkinan karena Amazon tidak memperkirakan bahwa game ini akan populer, dan sehingga menyebabkan waktu tunggu yang lama.

from OVERWHELMINGLY POSITIVE to MIXEDin 2 days. well done. from lostarkgame

Meski sejumlah orang dapat memainkan game tersebut beberapa hari menjelang perilisannya karena membeli founder’s pack, server free-to-play dari Lost Ark memiliki sejumlah masalah yang berbeda. yang menyebabkan sejumlah pemain kesal dan akhirnya memberikan ribuan review negatif dalam beberapa hari terakhir ini.

Seperti yang diperlihatkan oleh seorang pengguna Reddit, permasalahan server Lost Ark ini telah membuat rating game ini dari “overwhelmingly positive” menjadi “mixed” hanya dalam kurun waktu dua hari saja, beberapa pengguna juga mengakui bahwa mereka suka dengan apa yang mereka mainkan, namun tidak ingin menghabiskan waktu yang banyak dalam game hanya untuk menunggu antrian.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More