Ubisoft Buka Lowongan Untuk Game AAA Might & Magic Baru

Ubisoft dikabarkan saat ini tengah membuka lowongan untuk sebuah “game AAA Might & Magic baru.”

Pihak perusahaan tengah mencari seorang kandidat yang dapat “memasarkan merek, dan daya jual dari game AAA Might & Magic yang baru.” Untuk gamenya sendiri tampaknya tengah dikembangkan di Ubisoft Shanghai.

Seri Might & Magic sendiri berawal pada tahun 1986, dimana game pertama dari seri tersebut yang bernama Might and Magic Book One: The Secret of the Inner Sanctum dirilis untuk Apple II, Mac, MS-DOS, Commodore 64, NES MSX, dan PC-Engine.

Sejak saat itu, 10 game yang dianggap sebagai “seri utama” telah dirilis dalam franchise tersebut, dengan beberapa spinoff yang juga dirilis pada saat itu.

Seri ini sendiri awalnya dikembangkan oleh New World Computing sebelum akhirnya pihak perusahaan berubah menjadi 3DO pada tahun 1996. Pada tahun 2003, setelah jaruhnya 3DO, Ubisoft membeli hak Might & Magic dengan nilai 1,3 juta USD. Game Might & Magic terakhir yang memiliki angka adalah Might & Magic X: Legacy yang dirilis pada tahun 2014, di PC dan Mac. Game tersebut pertama kali dirilis setelah 12 tahun, dimana terdapat gap yang panjang dalam entri utama di franchise tersebut.

Diterbitkan oleh Ubisoft dan dikembangkan oleh Limbic Entertainment, Might & Magic X mendapatkan ulasan yang cukup positif, dengan mendapatkan skor 71 di Metacritic.

Sejak dibeli oleh Ubisoft, Might & Magic mendapatkan sejumlah perilisan spin-off, seperti Heroes of Might & Magic, dengan yang paling baru, Might & Magic Heroes VII dirilis pada tahun 2015.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More