Lost Words: Beyond the Page pamerkan trailer terbaru

Modus Games (yep, memang namanya begini) kemarin baru saja merilis sebuah trailer terbaru game mereka yakni Lost Words: Beyond the Page untuk merayakan peluncuran game tersebut di Google Stadia.

Lost Words: Beyond the Page sendiri merupakan game adventure-puzzler dimana kamu memerankan Izzi sang gadis cilik yang hidup di dua dunia berbeda yakni halaman diary milik Izzi dan juga dunia fantasi yang bernama Astoria.

Dalam diary sendiri kamu harus menyelesaikan beberapa puzzle unik yang bervariasi menggunakan “kata” yang tersedia, seperti menggunakan kata “glowing” untuk menyalakan cahaya kunang-kunang atau kata “blew” untuk mematikan api pada lilin.

YouTube player

Setelah kamu menyelesaikan segala puzzle yang ada di satu chapter, kamu akan dibawa ke dunia Astoria dimana kamu akan berpetualang dan menjelajahi dunia tersebut, tentunya akan hadir beberapa puzzle yang dapat kamu selesaikan dengan permainan kata.

Lost Words: Beyond the Page untuk sekarang memang baru tersedia di Stadia, namun akan tuju PC, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PlayStation 4, walau belum diketahui kapan perilisannya, namun di halaman Steam menyebutkan game ini akan hadir di tahun 2021.

Sumber: Modus Games Youtube

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More