Kalian Sudah Bisa Memainkan Demo Dari Bravely Default II Sekarang

JRPG buatan Square Enix, Bravely Default II yang akan dirilis pada tahun ini akhirnya mendapatkan sebuah demo yang dapat kalian download melalui eShop, Dalam Nintendo Direct Mini, memberikan sedikit beberapa kejutan kecil tentang game Bravely Default II, dengan penjelasan karakter yang lebih detail beserta gameplaynya dalam 4 menit di video tersebut. Kalian bisa melihatnya di bawah sini atau langsung mencoba memainkan demonya yang sudah keluar di eShop.

YouTube player

Gamenya sendiri merupakan sebuah sequel dari dua game Bravely Default dan Bravely Second: End Layer yang ada di konsol 3DS. Jika dilihat memang terdapat banyak peningkatan pada game Bravely Default II ini, terutama pada sisi evironment nya. Dalam trailer tersebut kalian akan diperlihatkan perubahan yang ada di gamenya ini, alih-alih menganti proposi, desain karakter yang digunakan masih mirip dengan yang di game 3DS nya.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More