Mahoutsukai no Yoru Akan Hadir Pada Tanggal 8 Desember Mendatang

Mahoutsukai no Yoru kini akhirnya mendapatkan sebuah tanggal perilisan. Sebelumnya Type-Moon Games hanya mengkonfirmasi bahwa visual novel tersebut, yang dikenal dengan nama Mahoyo akan hadir di konsol PS4, dan Nintendo Switch pada bulan Desember tahun ini. Kini Witch on the Holy Night akan hadir di Jepang pada tanggal 8 Desember mendatang. Pre-order untuk game ini juga telah dibuka pada tanggal 28 Mei kemarin, selain itu game ini juga akan mendukung subtitle dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin.

Untuk trailer baru game ini dapat kalian simak dibawah ini:

Mahoutsukai no Yoru (Witch on the Holy Night) atau disingkat Mahoyo pertama kali dirilis di PC pada tahun 2012, dimana game ini didasarkan pada sebuah cerita yang ditulis oleh co-founder Type-Moon, Kinoko Nasu, yang berakhir menjadi pondasi untuk seluruh produksi Type-Moon, termasuk Tsukihime, dan Fate/Stay Night, dan beberapa spin-off lainnya.

Type-Moon Games juga mengklarifikasi harga untuk Mahoyo. Untuk edisi standard dari game Mahoutsukai no Yoru di Jepang, akan dihargai sebesar 6,600 Yen atau sekitar 750 ribu Rupiah. Edisi first-run dari game tersebut akan dijual dengan harga 7,700 Yen atau sekitar 882 ribu Rupiah. First-run edition ini memiliki art box spesial dan sebuah art book. Para pemain yang ingin memainkan game di PS4 dapat memilih sebuah opsi digital deluxe yang berisikan sebuah digital art book dengan harga yang sedikit lebih murah, yakni di 7,150 Yen atau sekitar 820 ribu Rupiah.

Mahoyo saat ini sedang dikembangkan, dan akan dirilis di PS4, dan Nintendo Switch pada tanggal 8 Desember mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More