Banner Barbara, Diona, dan Noelle Akan Hadir di Update 2.7 Genshin Impact

Dengan sebelumnya telah diketahui bahwa banner Yelan dan Xiao akan hadir di Genshin Impact dengan update terbaru mereka, HoYoVerse kemudian mengungkap lebih lanjut mengenai karakter lainnya yang akan hadir menemani kedua karakter tersebut. Merupakan hal yang umum untuk banner yang berjalan di waktu yang bersamaan, kedua banner tersebut akan menghadirkan tiga karakter bintang empat yang sama. Untuk banner kali ini karakter yang akan hadir adalah, Barbara, Diona, dan Noelle yang akan dimulai pada tanggal 31 Mei sampai dengan 21 Juni, 2022.

Yelan sendiri merupakan archer bintang lima dengan Vision Hydro di Genshin Impact. Ia merupakan karakter baru, namun telah muncul melalui Archon Quest. Kemudian Xiao juga merupakan karakter bintang lima dengan Vision Anemo yang menggunakan Polearm. Menariknya, kedua karakter ini berasal dari Liue.

Sedangkan untuk empat karakter lainnya, mereka memiliki Vision yang berbeda-beda. Untuk Barbara merupakan karakter pengguna Catalyst yang memiliki Vision Hydro, dan ia juga seorang healer. Kemudian Diona merupakan archer dengan Vision Cryo yang memiliki role sebagai support. Terakhir adalah Yanfei, yang merupakan pengguna Catalyst dengan Vision Pyro.

Sedangkan untuk Epitome Invocation yang baru akan menghadirkan senjata panah bintang lima, Aqua Simulacra, dimana senjata ini dianggap sebagai senjata khusus untuk Yelan. Selain itu, Primodial Jade Winged-Spear juga akan hadir dalam banner baru ini. Sedangkan untuk senjata bintang empatnya adalah Eye of Perception, Favonius Greatswod, Lithic Spear, Sacrificial Bow, dan Sacrificial Sword.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More