Manajer Hotel Amsterdam Kritik Keberadaan Bangunannya di Modern Warfare 2

Manajer dari sebuah hotel di Amsterdam yang muncul di game Call of Duty: Modern Warfare 2 telah memberikan kritiknya mengenai keterlibatan yang tidak diinginkan di dalam game tersebut.

Modern Warfare 2 sendiri secara akurat berhasil menangkap tidak hanya struktur dari sejumlah lokasi di Amsterdam namun juga berbagai bangunan lainnya, meski nama dan merek yang ada di bangunan dan lokasi di dunia nyata telah diubah karena alasan hak cipta.

Meski sejumlah pihak telah memuji game tersebut atas penggambaran realistis ibukota Belanda dalam game tersebut, manajer hotel bintang lima Conservatorium Hotel mengecam menampilkan bangunan mereka di dalam game.

Bangunan tersebut muncul di Modern Warfare 2 dengan nama Breenberg Hotel yang juga nama dari salah satu map multiplayer game ini.

Manajer hotel, Roy Timassen mengatakan kepada De Volkskrant bahwa mereka telah mengetahui keberadaan Conservatorium Hotel di Call of Duty dan mereka tidak menginginkannya. “Secara umum, kami tidak mendukung game yang tampaknya mendorong penggunaan kekerasan. Game ini sama sekali tidak mencerminkan nilai-nilai penting kami, dan kami menyesali keterlibatan kami yang tidak kami inginkan.”

Pihak hotel sendiri mengatakan tengah mempertimbangkan langkah yang akan diambil, yang mungkin saja akan melibatkan meja hijau.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More