Manga Persona 5 Mementos Mission Akan Diterjemahkan Dalam Bahasa Inggris

Persona merupakan sebuah seri yang populer di Jepang, dan penggemar seri tersebut di bagian barat juga mulai meningkat secara signifikan. Pada peningkatan popularitasnya, diumumkan sebuah manga spin-off yang berjudul Persona 5 Mementos, bahwa manga tersebut akan diterjemahkan dalam bahasa Inggris dan dirilis di barat.

Tidak seperti manga Persona 5, yang intinya menceritakan kembali cerita yang ada di gamenya, Persona 5 Mementos Mission merupakan sebuah side story yang berfokus pada penjelajaha Mementos oleh Phantom Thieves, dan mengalahkan para kriminal dan penjahat yang memiliki skala yang lebih kecil yang tidak memiliki Places layaknya di game.

Berita ini datang dari Degenki Online, yang menggelar interview dengan mangaka Rokuro Saito, dan producer series ini, Kazuhisa Wada. Berdasarkan informasi yang telah diterjemahkan oleh Persona Central, Saito mengakhiri interview tersebut dengan mengungkapkan bahwa sebuah proyek versi Inggris saat ini sedang dikerjakan.

Tentunya informasi ini merupakan kabar baik bagi fans game Persona 5, dan publisher Yen press, sebelumnya telah mengumumkan bahwa manga tersebut akan mendapatkan perilisan versi Inggrisnya pada tahun kemarin. Namun, sang publisher langsung menarik pengumuman tersebut, dan mengklaim pengumuman tersebut adalah sebuah kesalahan. Sampai saat ini masih tidak diketahui apakah Yen Press atau publisher lainnya yang akan menangani terjemahan manga tersebut. Untuk saat ini, Viz Media yang memiliki hak pada manga utama Persona 5.

Game Persona 5 Royal, saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4.

Sumber: Persona Central via Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More