Marvelous Detailkan Action Yang Ada Di Sakuna: Of Rice and Ruin

Publisher Marvelous belum lama ini kembali lagi memberikanupdate untuk game action RPG yang dikembangkan oleh developer Edelweiss, berjudul Sakuna: Of Rice and Ruin melalui situs resmi Marvelous Jepang. Dimana pada informasi baru ini menghadirkan elemen action game tersebut.

Sebelumnya, Marvelous telah membagikan informasi bagaimana cara bercocok tanam di Sakuna: Of Rice and Ruin yang bisa kalian baca di sini. untuk artikel lain terkait Sakuna, bisa kalian baca di sini, dan sini.

Berikut detail informasi baru yang bisa kalian simak dibawah ini

Standard Attacks

YouTube player

Standard attack bisa dilakukan dengan melakukan input tombol yang simpel. Kalian akan menggunakan peralatan bertani kalian sebagai senjata untuk mengalahkan berbagai demon yang menguasai pulau tersebut.

Heavenly Scarf Traversal

YouTube player

Kalian bisa mencapai area yang jauh dengan menggunakan Heavenly Scarf untuk menempelkannya ke dinding atau langit- langit.

Special Attacks

YouTube player

Kalian bisa mengeluarkan Special Attacks yang kuat, yang akan menghabiskan Skill Gauge kalian. Skill Gauge akan pulih seiring dengan waktu.

Heavenly Scarf Attacks

YouTube player

Kalian bisa menangkap musuh kalian dengan Heavenly Scarf dan langsung membanting mereka, dan bahkan menarik mereka kemudian melontarkannya.

Stage Mechanics

YouTube player

Terdapat mekanisme stage seperti lava yang akan membakar kalian, atau bola air yang bisa kalian lewati dengan berenang. Kalian juga bisa menggunakan mekanisme ini untuk memberikan damage kepada musuh.

Demon Beasts

YouTube player

Demon dalam wujud binatang buas yang akan menghalahi kalian. Kalian dapat menggunakan berbagai macam special attack dan serangan Heavenly Scarf untuk mengalahkan mereka.

Day and Night

Marvelous Detailkan Action Yang Ada Di Sakuna: Of Rice and Ruin

Pada malam hari, musuh akan menjadi lebih kuat. Namun kalian akan mendapatkan material yang lebih baik dibandingkan siang hari.

Objectives

Marvelous Detailkan Action Yang Ada Di Sakuna: Of Rice and Ruin

Terdapat beberapa objektif seperti mengalahkan sejumlah musuh dalam stage atau menemukan sebuah harta karun tersembunyi. Dengan menelesaikan objektif ini dapat membuka berbagai stage baru.

Difficulty Selection

Marvelous Detailkan Action Yang Ada Di Sakuna: Of Rice and Ruin

Tingkat kesulitan dalam pertarungan dan bercocok tanam bisa di pilih antar Standard atau Easy. Setting ini bisa di ganti kapan saja melalui layar setting.

Sakuna: Of Rice and Ruin telah dijadwalkan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC via Steam, di tanggal 10 November nanti untuk wilayah North America, 12 November untuk wilayah Jepang, dan 20 November untuk wilayah Europe dan Australia.

Berikut beberapa screenshot baru yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More