Gamescom Opening Night Live Akan Tampilkan Lebih Dari 20 Game

Gamescom 2020 akan hadir pada akhir bulan ini, dan acara Gamescom Opening Night Live akan menghadirkan berbagai serangkaian pengumuman. Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa acara tersebut akan digelar secara online pada tanggal 27 Agustus, 2020 nanti. Pada update terbaru yang diberikan Geoff Keighley melalui akun Twitter resmi miliknya, terungkap bahwa acara tersebut akan menghadirkan lebih dari 20 game.

Acara Gamescom Opening Night Live akan berdurasi sekitar dua jam, dimana akan menghadirkan game dari konsol generasi saat ini dan generasi selanjutnya. Beberapa judul game akan diumumkan oleh Keighley sendiri dan Summer Game Fest. Belum lama ini juga telah terungkap bahwa Fall Guys: Ultimate Knockout Season 2 akan diumumkan pada acara ini juga.

Untuk bagian exhibitor, telah diketahui akan terdapat beberapa perusahaan yang akan tampil dan membuat beberapa pengumuman. Dimana Bandai Namco, Microsoft, dan Sega telah dikonfirmasi akan hadir dan menjadi bagian dalam acara Gamescom 2020 ini, dan kemungkinan akan menampilkan beberapa judul baru. Keighley juga mengatakan bahwa akan terdapat beberapa game dari beberapa developer independen yang akan tampil dalam acara tersebut.

Acara Gamescom 2020 akan digelar pada jam 11:00 PT / 14:00 ET / 20:00 CET di tanggal 27 Agustus, 2020. Sedangkan untuk wilayah Indonesia, khususnya wilayah Indonesia bagian barat, dapat menyaksikan acara online ini pada tanggal 28 Agustus, 2020, jam satu dini hari.

Sumber: Siliconera, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More