Marvel’s Avengers Hadirkan Patch Hari Pertama Sebesar 18GB

Perilisan yang semakin mendekat untuk Marvel’s Avengers, nampaknya ada berita yang cukup “mengganggu” bagi kamu yang memilih untuk membeli game ini melalui versi fisik dari Marvel’s Avengers kamu harus menunggu lebih lama karena harus mendownload file yang cukup besar di hari pertama perilisannya.

Crystal Dynamics telah mengklarifikasi beberapa detail yang tersisa mendekati jadwal perilisannya yang sebentar lagi akan tiba. Hal yang cukup biasa terjadi pada game besar sekarang, Avengers memiliki update patch hari pertama yang cukup besar.

Pada sebuah blog post, sang developer mengatakan bahwa mereka akan merilis sebuah patch sebesar 18GB. Patch tersebut tidak hanya menghadirkan perbaikan di menit-terakhir perilisan, namun juga sebuah pengaturan baru yang diikuti dengan feedback versi betanya, serta juga menambahkan beberapa lokalisasi bahasa dari berbagai negara. Update ini diwajibkan bagi seluruh pemain, bahkan bagi mereka yang tidak tertarik untuk memainkan game ini secara online sekalipun.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Avengers mengharuskan kamu untuk mengkoneksikan internet satu kali pada peluncuran pertamanya, namun game ini nantinya dapat kamu mainkan secara offline. Berita baiknya adalah download versi digital sudah menghadirkan patch barunya. Namun, satu hal yang menarik, sang developer tidak menyebutkan tentang pre-loading sama sekali.

Server dan patch itu sendiri tidak akan tayang hingga Selasa, 1 September 2020 mendatang, pada saat versi Deluxe game ini dirilis.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More