The Witcher: Monster Slayer Merupakan Game Witcher Ala Pokemon Go

Berita kali ini nampaknya membuat para penggemar Witcher senang karena Spokko, anggota dari CD Projekt Family telah mengumumkan The Witcher: Monster Slayer, sebuah game free-to-play, augmented reality, berbasis lokasi RPG untuk platform mobile iOS dan Android dengan latar universe The Witcher. Judul game ini berlatar sebelum event dari seri The Witcher dan menghadirkan monster yang secara bebas berkeliaran di daratan dengan jumlah yang luar biasa banyak.

Dalam game ini kamu akan membunuh monster-monster dengan tujuan untuk menjadi monster hunter elit, menggunakan fitur augmented reality yang dapat mentransformasi dunia nyata menjadi sebuah dunia fantasi gelap The Witcher.

YouTube player

Menampilkan visual sekelas konsol, Monster Slayer memungkinkan pemain menjelajahi dunia di sekitar mereka sambil melacak, mempelajari, dan melawan monster baru dan familier, menggunakan waktu hari dan kondisi cuaca kehidupan nyata untuk mendapatkan keunggulan.

Persiapan adalah kunci untuk mengalahkan musuh yang lebih tangguh, karena pemain harus menyeduh potions dan oil yang kuat, membuat bom dan umpan monster, dan meningkatkan karakter mereka sebelum mengayungkan monster-monster ini ke pedang pemain dan menandatangani pertempuran  di first-person Augmented Reality.

Selain melawan monster yang mengintai dari dekat, game ini juga berisi misi yang kaya dan didorong oleh cerita yang terinspirasi oleh game lain dari seri The Witcher, membawa pemain dalam petualangan penuh yang mendorong mereka ke dalam inti makna menjadi monster hunter profesional.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More