Marvel’s Wolverine Akan Hadir Dengan Tema Yang Lebih Dewasa

PlayStation Showcase 2021 telah membuat para gamer menantikan game-game yang akan hadir nanti, dan game-game tersebut termasuk dua buah game dari Insomniac Games. Salah satu game yang diungkap adalah Spider-Man 2 untuk konsol PlayStation 5, dimana akan melanjutkan petualangan dari Peter Parker dan Miles Morales. Proyek satunya lagi adalah sebuah proyek yang mengejutkan, dimana game tersebut berfokus pada salah satu karakter X-Men yang dicintai orang-orang, Wolverine. Para gamer disuguhkan sebuah teaser CGI untuk game tersebut, yang menampilkan gambaran mengenai tema game tersebut.

Trailer tersebut menampilkan Logan yang berdarah duduk di dalam sebuah bar, minum dengan tenang sambil mendengarkan musik. Kemudian ia di dekati oleh seseorang dari belakang. Trailer tersebut kemudian menampilkan banyak bekas luka dan darah yang ada di tinjunya. Logn kemudian mengeluarkan cakarnya dan siap untuk bertarung. Trailer ini tentunya membuat beberapa gamer bertanya seberapa besar game Wolverine ini, dan apakah game ini akan lebih gelap jika dibandingkan dengan game Spider-Man dari Insomniac. Seorang creative director di Insomniac Games, Brian Horton, memberikan jawaban tersebut.

Pertanyaan pertama diberikan oleh seorang pengguna Twitter, sesaat setelah trailer tersebut diungkapkan. Ia menanyakan apakah game tersebut memiliki skala yang besar, atau akan memiliki skala yang lebih kecil jika dibandingkan dengan game Spider-Man: Miles Morales. Horton kemudian mengkofirmasi, tidak hanya game ini akan lebih besar, game “berukuran penuh,” namun juga akan membawakan tema yang lebih dewasa juga.

Konfirmasi mengenai tema ini membuka kemungkinan arah dari game ini. Salah satu aspek yang disukai para penggemar Wolverine adalah kebrutalan dari cakar Logan.

Saat ini, Marvel’s Wolverine tengah dikembangkan untuk konsol PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: