Mary Skelter 2 Untuk PC Diumumkan

Mary Skelter 2 dikabarkan akan segera hadir di platform baru tahun depan, dimana Ghostlight Interactive mengumumkan bahwa game tersebut akan mendapatkan sebuah port PC. Pada tahun 2022 mendatang, mereka akan membawa game JRPG ini ke platform baru, dan bersamaan dengan itu, mereka juga akan membawa remake dari game Mary Skelter pertama, yang dihadirkan bersamaan dengan sekuelnya.

Port ini akan menjadi platform kedua untuk Mary Skelter 2 di luar Jepang. Ketika game ini pertama kali dirilis, game ini hanya tersedia di konsol PlayStation 4, kemudian hadir di Nintendo Switch juga setahun kemudian. Yang akhirnya muncul secara global pada tahun 2019.

Mary Skelter 2 juga akan menjadi game kedua dari seri Mary Skelter yang hadir di PC. Mary Skelter: Nightmares, game pertamanya, pertama kali muncul di Steam pada tahun 2018, yang penerbitannya ditangani oleh Ghostlight juga.

Ghostlight sayangnya tidak menyebutkan fitur-fitur spesial apa saja yang akan hadir di dalam port ini. Pengumuman tersebut hanya mengkonfirmasi bahwa game ini akan segera hadir, dan akan membawa game pertamanya, sama seperti perilisan Mary Skelter 2 di platform lain. Namun, terdapat sebuah trailer baru yang menemani pengumuman tersebut. Dimana trailer ini menampilkan gameplay Mary Skelter 2 di PC. Untuk trailernya bisa kalian simak dibawah ini.

Mary Skelter 2 akan hadir di PC dalam bahasa Inggris tahun depan. Selain di PC, kalian sudah bisa memainkan game ini di Nintendo Switch, dan juga konsol PlayStation 4, namun untuk versi PlayStation 4 masih berbahasa Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More