The Legend of Nayuta: Boundless Trails Akan Dirilis di Switch Tahun Depan

Game The Legend of Nayuta: Boundless Trails dikabarkan akan dirilis di konsol Nintendo Switch pada musim semi tahun depan di Jepang. Game ini akan menjadi game dari Nihon Falcom pertama yang dirilis mereka sendiri untuk konsol Nintendo Switch. Selain itu, game ini juga akan menghadirkan visual HD, dan berjalan di 60 FPS. Game ini juga akan menghadirkan kualitas suara yang lebih baik dibandingkan dengan perilisan originalnya di PlayStation Portable. Sejauh ini Nihon Falcom tidak memberikan informasi apapun mengenai fitur tambahan pada versi ini. The Legend of Nayuta: Boundless Trails sendiri akan dirilis di barat pada platform PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch di tahun 2023 nanti.

Perilisan lokalisasi dari game ini sebelumnya telah diumumkan pada bulan Juni kemarin. Selain itu, disaat yang sama diungkapkan juga bawa beberapa game Trails juga akan tersedia dalam bahasa Inggris di platform Epic Games Store. Hal ini termasuk game The Legend of Heroes: Trails from Zero, The Legend of Heroes: Trails to Azure, dan The Legend of Heroes: Trails into Reverie. Geofront akan menangani lokalisasi untuk The Legend of Heroes: Trails from Zero, dan The Legend of Heroes: Trails to Azure.

The Legend of Nayuta: Boundless Trails saat ini telah tersedia di PC namun dengan bahas Jepang, dan akan dirilis di Switch pada tahun 2022 mendatang. Untuk versi Inggris dari game ini akan tersedia di PC, PS4, dan Switch di tahun 2023.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More