Masahiro Sakurai Mainkan It Takes Two Sendirian?

Kreator dari Super Smash Bros. Masahiro Sakurai yang dikenal terkadang memainkan dua karakter di Smash Bros. secara bersamaan melawan dirinya sendiri. Ia juga telah melakukan hal ini beberapa kali sebelumnya, termasuk dalam sebuah Nintendo Direct yang menampilkan Banjo dan Kazooie. Namun meski cara yang cukup unik untuk bermain Smash, Sakurai pada awal bulan ini mengindikasikan bahwa mungkin ia juga memainkan game lain, seperti It Takes Two dengan cara seperti itu.

Ketika It Takes Two memenangkan Game of the Year di The Game Awards, Sakurai membagikan melalui akun Twitter-nya, mengindikasikan bahwa game tersebut dapat dimainkan secara sendiri, dengan dua buah kontroler/ Game co-op tersebut memiliki sejumlah koordinasi yang tricky, dan pertarungan bos, namun mengingat bagaimana kompleksnya Super Smash Bros. tampaknya sangat mungkin bagi Sakurai untuk memainkan game ini secara sendiri.

Ia bahkan memberikan dua konfigurasi yang berbeda, dalam sebuah referensi pada komentarnya sendiri mengenai bagaimana ia biasanya bermain dengan dua kontroler secara bersamaan di GameCube dengan menempelkan keduanya secara vertikal. Sayangnya, ia sudah tidak bisa melakukannya lagi di Pro Controller Switch tanpa tidak dapat tidak sengaja menekan tombol L dan R.

Sayangnya, Sakurai tidak menunjukan apakah ia benar-benar memainkan atau mencoba untuk memainkan It Takes Two secara sendiri.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More