Steam Umumkan Best of 2021 Dengan Beberapa Entri Yang Cukup Mengejutkan

Dengan tahun 2021 semakin mendekati akhir, Steam telah merilis sebuah daftar top 100 game di layanan tersebut. Daftar tersebut, tidak berdasarkan ulasan dan melainkan jumlah pendapatan kotor yang dibawa game tersebut di Steam. Hal ini tentunya membawa sejumlah kejutan besar.

Untuk tier Platinum yang ada di daftar tersebut tidak terlalu mengejutkan, dimana kebanyakan adalah game-game dengan penjualan terbaik. Platinum berisikan game-game seperti Grand Theft Auto 5, New World, DOTA 2, dan Counter-Strike: Global Offensive. Banyak dari game-game ini sudah diperkirakan berada di daftar tersebut namun cukup menarik melihat Valheim masuk ke dalam jajaran tersebut.

Salah satu game yang paling tidak diperkirakan untuk masuk ke dalam daftar tersebut kemungkinan adalah Farming Simulator 22. Hal menarik lainnya adalah, meski Battlefield 2042 masuk ke tier Platinum, dan Farming Simulator 22 di Bronze, namun game ini memiliki jumlah pemain aktif yang lebih banyak dibandingkan game FPS tersebut.

Game lainnya yang tidak diperkirakan untuk masuk ke dalam jajaran tersebut adalah Call of Duty: Black Ops 3. Game ini sudah berumur 6 tahun, dan terdapat 6 game lainnya di seri Call of Duty yang telah dirilis setelah game ini. Call of Duty: Black Ops 3, sendiri merupakan game terakhir dari seri Call of Duty yang dirilis di Steam, dimana kemungkinan menjadi alasan mengapat gamer masih membeli dan memainkannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More