Masalah terhadap rendahnya persediaan konsol Nintendo Switch dilaporkan akan segera berakhir

Banyaknya orang yang harus berada di rumah di kala pandemi ini berlangsung, membuat banyak yang mencari alternatif hiburan agar tidak jenuh, yang mana salah satunya adalah dengan memainkan Nintendo Switch/Nintendo Switch Lite, hal ini membuat pembelian terhadap konsol tersebut mengalami peningkatan signifikan yang menyebabkan stock konsol ini habis dimana-mana, kalaupun tersedia, maka konsol ini akan dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Namun hal tersebut dikabarkan akan segera berakhir, karena melalui laporan tahunan fiscal 2020, Nintendo Jepang mengungkapkan bahwa masalah tersebut akan segera berakhir pada musim panas tahun ini, hal ini sendiri terungkap dari terjemahan yang dilakukan oleh David Gibson, seorang co-founder dari Astris Advisory Japan.

Masalah terhadap rendahnya persediaan konsol Nintendo Switch dilaporkan akan segera berakhir

Walau demikian, tidak seluruh laporan tersebut berisikan kabar baik, diungkapkan juga bahwa akibat dampak  dimana para staff harus bekerja dari rumah, beberapa game milikNintendo akan berdampak terhadap jadwal dari perilisan game yang ada menjadi lebih lama.

Walau demikian, setidaknya apabila hal yang dilaporkan Nintendo tersebut sesuai rencana, maka kita akan dapat membeli konsol Nintendo Switch maupun Nintendo Switch Lite dengan harga yang jauh lebih bersahabat paling lambat pada akhir bulan Agustus nanti

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More