Mass Effect: Legendary Edition Kemungkinan Akan Hadir di Xbox Game Pass

Pada awal tahun ini, Electronic Arts telah merilis game Mass Effect: Legendary Edition, sebuah versi update dari ketiga game trilogy Mass Effect. Dan tampaknya EA berkeinginan untuk membawa Mass Effect: Legendary Edition ke audiens yang lebih besar, dimana hal ini terlihat melalui sebuah petunjuk bahwa trilogy ini akan hadir di Xbox Game Pass.

Sebuah listing Mass Effect: Legendary Edition ditemukan di Microsoft Store dan telah menyita sejumlah perhatian para gamer. Listing ini terlihat seperti listing biasa, Mass Effect: Legendary Edition untuk platform PC, namun terdapat sebuah detail. Game tersebut menghadirkan sebuah codename “Rosebut.” Rosebut sendiri secara historis merupakan codename yang dirujuk kepada game Xbox Game Pass yang di tawarkan pada platform tersebut melalui kerja sama antara Microsoft dengan Electronic Arts.

Hal ini mengindikasikan bahwa Mass Effect: Legendary Edition kemungkinan akan hadir di layanan Xbox Game Pass melalui layanan EA Play.

Bukanlah yang pertama kalinya bahwa listing “Rosebud” bocor di Microsoft Store, memberikan petunjuk bahwa terdapat game yang akan ditambahkan ke layanan EA Play. Menariknya, sebuah bocoran awal EA Play yang terkait dengan game EA yang hadir di Xbox Game Pass di PC, yang berkisar pada 75 listing game di Microsoft Store, semuanya memiliki codename “Rosebud”.

Hal ini juga bukan bukti pertama bahwa Mass Effect: Legendary Edition akan dibawa ke Xbox Game Pass. Pada bulan November kemarin, listing resmi Mass Effect: Legendary Edition di toko Xbox memiliki logo “GAME PASS.” Namun gambar tersebut dengan cepat diubah, dan sejauh ini masih belum terdapat pernyataan resmi mengenai kebocoran tersebut.

Mass Effect: Legendary Edition sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More