Tanggal Rilis Uncharted: Legacy of Thieves Collection Untuk PlayStation 5 Diumumkan

Sebuah remaster dari game single-player Uncharted 4: A Thief’s End dan game standalone lainnya, Uncharted: The Lost Legacy akan segera hadir. Sony belum lama ini mengumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan Uncharted: Legacy of Thieves Collection untuk PC dan PlayStation 5. Collection tersebut akan muncul pertama kali di konsol PlayStation 5 pada tanggal 28 Januari tahun depan, dan beberapa saat setelah perilisannya di konsol next-gen Sony, collection ini akan hadir di PC. Selain itu juga terdapat sebuah pilihan unuk melakukan upgrade dari PlayStation 4 yang dihargai sebesar 10 USD (sekitar 143 ribu Rupiah).

Sony juga memberikan sejumlah detail mengenai perubahan yang dibawa oleh remaster ini. Di konsol PlayStation 5, game ini akan menggunakan fitur-fitur unik yang ada di konsol tersebut, hal ini berarti penggunaan maksimal dari fitur haptic feedback, adaptive trigger, dan juga Spatial 3D Audio. Lebih lanjut, kalian juga bisa memilih tiga opsi grafis. Fidelity yang akan menawarkan resolusi 4K dengan 30 FPS, Performance yang akan memastikan game ini berjalan di 60 FPS, dan Performance+ yang akan menargetkan 120 FPS di resolusi 1080p.

Sedangkan untuk jalur upgrade dari PlayStation 4, bagi kalian yang membeli Uncharted 4: A Thief’s End, Uncharted: The Lost Legacy, atau Uncharted 4: A Thief’s End & Uncharted: The Lost Legacy Digital Bundle, memiliki opsi untuk membayar sebesar 10 USD untuk melakukan upgrade ke Uncharted: Legacy of Thieves Digital Version. Upgrade ini akan tersedia pada tanggal perilisannya, 28 Januari, 2022. Sayangnya hal ini tidak berlaku bagi kalian yang memiliki game tersebut melalui PlayStation Plus.

Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan hadir ke konsol PlayStation 5 tahun depan dengan harga 49.99 USD atau sekitar 717 ribu Rupiah.

Dilansir dari VGC, Sony Interactive Entertainment telah menarik penjualan Uncharted 4: A Thief’s End, dan Uncharted: The Lost Legacy dari PlayStation Store.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More