Remedy dan Rockstar Games Umumkan Remake Max Payne 1 dan 2

Remedy dan Rockstar Games belum lama ini memberikan pengumuman bahwa mereka akan membuat remake dari game Max Payne, dan Max Payne 2: The Fall of Max Payne.

Dalam sebuah pengumuman yang mengejutkan, Remedy akan bekerja bersama Rockstar dibawah satu kesepakatan penerbitan baru untuk membuat remake dari dua game pertama Max Payne untuk PC, PS5, dan Xbox Series X, serta S. Remedy nantinya akan menangani pengembangan game tersebut sedangkan Rockstar yang akan mendanai proyek tersebut “dimana akan sesuai dengan produksi game AAA Remedy.”

Selain itu, remake dari Max Payne ini akan dikembangkan dengan menggunakan engine Northlight milik Remedy, engine yang sama digunakan untuk mengembangkan Control dan Alan Wake 2.

Game Max Payne sendiri juga merupakan hasil kerja sama antara Remedy dan Rockstar, dengan Remedy yang menangani pengembangan game tersebut, dan Rockstar Games yang melakukan penerbitan. Rockstar juga menangani pengembangan untuk Max Payne 3.

“Kami bersemangat ketika teman lama kami di Remedy menghubungi kami untuk membuat remake dari game Max Payne” ujar founder Rockstar, Sam Houser. “Kami merupakan fans besar dari karya time Remedy yang telah membuat game selama bertahun-tahun dan kami tidak sabar untuk memainkan versi baru ini.”

Proyek tersebut terdengar seperti sebuah remake penuh yang akan dikembangkan dengan menggunakan engine terbaru Remedy, dan juga akan memiliki budget AAA.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More